Rabu, 13 April 2011

_Kekuatan Doa_


Allah, Engkaulah Bapaku. Engkaulah sumber hidupku serta segala bakat,peluang dan daya yang ada padaku.Akulah hambaMu. Kepada-Mu aku harus mempertanggung jawabkan apa ang Kau pasrahkan kepadaku.Aku tahu bahwa dalam hidupku terdapat kegagalan dan kesalahan.Aku tahu bahwa aku seharusnya mengurus pemberianMu dengan baik. Biarlah aku melihat, dimana hidupku kurang sesuai dengan kehendakMu,dimana aku butuhkan ampunMu.Utuslah Roh kudusMu agar aku mampu melepaskan diriku dari segalah yang salah;agar aku dapat menyesal dan dapat mengambil niat baru untuk berbuat yang benar. Tuhan, kadang-kadang aku bingung tentang diriku sendiri.Aku ingin hidup baik namun malah berbuat yang tidak baik. Engkaulah yang mengenal aku. Aku berusaha melihat diriku sebagaimana Engkau melihat aku - betapapun ini membuat aku malu dan sakit. Aku mengerti,bahwa Engkau mengasihi aku, bahwa Engkau ingin memajukan aku, bahwa aku boleh memasrahkan diriku kepadaMu,seadanya saja. Tolonglah aku, Tuhan, untuk mengatasi kesombonganku,untuk membiarkan diriku disembuhkan oleh sabda pengampunan yang Kau ucapkan kepadaku lewat imam yang bertindak atas namaMu.*****Tuhan, kini aku berusaha untuk membuka hati terhadap cintaMu. Ternyata Engkau telah mengulurkan tanganMu yang kurindukan selama ini. Maka terimalah syukur dan pujian,kini dan sepanjang masa. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar