Senin, 09 Mei 2011

KENAIKAN TUHAN YESUS KRISTUS KE SURGA



 YESUS SAYANG PA TORANG- Umat Kristiani pada umumnya adalah merupakan Hari peringatan atau hari yang ditandai merupakan Hari Kenaikan Tuhan Yesus Kristus ke Surga...begitu juga Gereja Kerasulan Baru Indonesia juga melaksanakannya pada hari ini,,,sebagai Firman pembuka adalah diambilkan dari Injil Yohanes 16 :28 "Aku datang dari Bapa dan aku datang ke dalam dunia ini;Aku meninggalkan pula dan pergi kepada Bapa"

Kemudian Yohanes 8:42 .."Jikalau Allah adalah Bapamu,kamu akan mengasihi Aku,sebab Aku keluar dan datang dari Allah.Dan aku datang bukan atas kehendak-Ku sendiri,melainkan Dialah yang mengutus Aku.."

Dan sebagai Anak-anak Allah,kita semua juga akan mengalami hal yang sama seperti Tuhan Yesus..pada saatnya nanti.....( 1 Tes 4 : 17 ..."Sesudah itu.kita yang hidup,yang masih tinggal,akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa.Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan...." (amiiiin)



Ayat ayat Firman lainnya : Kisah para Rasul 1 :9-11...."(9) Sesudah Ia mengatakan demikian terangkatlah Ia disaksikan oleh mereka( masa itu adalah orang2 Galilea) dan awan menutup-Nya dari pandangan mereka....(10) Ketika mereka sedang menatap ke langit waktu Ia naik itu,tiba-tiba berdirilah dua Orang yang berpaikaian putih dekat mereka....(11) dan berkata kepada mereka"Hai..orang2 Galilea,mengapa kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini,yang terangkat ke Sorga meninggalkan kamu akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke Sorga......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar